Sukses

Vujovic Kembali ke Persib Pekan Depan

Diperkirakan Vujovic sudah di Bandung pekan depan.

Liputan6.com, Bandung- Kabar gembira menyelimuti Persib Bandung. Salah satu pemain penting yang berhasil membawa tim asal Bandung menjuari ISL 2014 lalu, Vladimir Vujovic dipastikan bakal bergabung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan jika pemain asal Montenegro tersebut akan tiba di Bandung pada pekan depan.

Baca Juga

  • Pegulat Wanita Ini Banting Setir Jadi Bintang Porno
  • 5 Misteri di Dunia Sepak Bola
  • Pensiun 13 Tahun Lalu, Michael Jordan Tetap Atlet Terkaya Dunia

"Mudah-mudahan pekan depan. Paling telat pekan depan sudah di Bandung," kata Umuh saat ditemui di Mess Persib, Kamis (28/1/2016).

Umuh menuturkan beberapa pemain diproyeksikan untuk mendampingi Vujovic untuk posisi bek tengah termasuk mengembalikan Achmad Jufriyanto yang kini membela Sriwijaya FC."Kami komunikasi terus dan saya hubungi manajernya susah dihubungi, kalau saya ingin bicara sama manjernya bagaimana sebaiknya," jelasnya.

Jufriyanto salah satu pemain yang meninggalkan Persib setelah kontraknya tidak menemui kejelasan pasca Persib tersingkir di Piala Jenderal Sudirman.

Namun bila Jufriyanto gagal diboyong, beberapa alternatif telah disiapkan untuk menjadi tandem Vujovic nanti. "Ada pemain lokal lainnya. Tapi kalau bicara sekarang tidak etis. Kami sudah obrolin masalah ini," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.