Sukses

Gara-gara Madrid, Rencana Transfer MU dan Chelsea Berantakan

Pemain incaran MU lebih pilih gabung Madrid.

Liputan6.com, Muenchen- Klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea harus melupakan penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu kemungkinan besar pindah ke Real Madrid.

The Telegraph melaporkan Lewandowski tidak tergiur main di Liga Premier Inggris. Dia akan menolak setiap tawaran yang datang baik dari MU, City ataupun Chelsea.

Baca Juga

  • Pemerintah Nekat Gelar MotoGP di Sirkuit Jalanan GBK?
  • Pato Jadi Pemain Bergaji Terkecil di Chelsea
  • Adik Kim Kardashian Tergoda Kencan dengan Ronaldo


Lewandowski lebih mengutamakan main bersama Real Madrid. Demi membela Madrid Lewandowski siap menunggu mengingat Los Blancos tidak bisa mendatangkan pemain sampai musim panas 2017.

Madrid terkena sanksi larangan terlibat di bursa transfer selama dua periode. FIFA menghukum El Real akibat melakukan kesalahan saat mendatangkan pemain muda berbakat.

Lewandowski akan menetap di Allianz Arena sampai musim depan sebelum gabung ke Santiago Bernabeu. Eks pemain Borussia Dortmund itu sendiri masih terikat kontrak bersama Bayern sampai 2019. Namun Lewandowski tidak berencana terus di Allianz Arena sampai kontraknya habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini