Sukses

Neymar 'Ngidam' Dilatih Guardiola

Neymar dan Guardiola sebenarnya belum pernah bekerja sama.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar mengungkapkan rencana untuk kariernya di masa mendatang. Ternyata bintang Barcelona itu ingin diasuh oleh pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola.

Neymar dan Guardiola sebenarnya belum pernah bekerja sama. Pasalnya saat Neymar merapa ke Camp Nou, Guardiola sudah memutuskan pergi.

Baca Juga

  • Madrid Tanggapi Rumor Ronaldo ke PSG
  • Terungkap, Alasan Van Gaal Ogah Mundur dari MU
  • Resmi Gabung Roma, Begini Komentar Firaun Kecil



Meski demikian rasa kagum Neymar pada pelatih asal Spanyol itu belumlah pudar. Ia ingin merasakan tangan dingin Guardiola dalam melatih sebuah klub.

"Ya ada satu orang yang saya inginkan untuk bekerja sama, yakni Guardiola. Saya sangat kagum padanya dan senang bila bisa bekerja di bawah asuhannya," kata Neymar seperti dilansir Mirror.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum mau pindah

Meski demikian pemain berusia 23 tahun itu menegaskan belum mau pindah dari Barcelona dalam waktu dekat. Apalagi kontraknya baru habis dua tahun lagi.

"Tidak ada yang tahu hari esok tapi saya masih bahagia di Barcelona. Jadi sangat sulit untuk bilang apakah saya ingin bermain di negara lain," kata Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini