Sukses

Tahu Diri, Target Milan Musim Ini Hanya Lolos Liga Europa

Performa AC Milan yang belum memuaskan musim ini membuat petingginya tahu diri.

Liputan6.com, Milan - Performa AC Milan yang belum memuaskan musim ini membuat petingginya tahu diri. CEO Rossoneri, Barbara Berlusconi menyebut target timnya musim ini hanya menembus Liga Europa.

Padahal pada musim panas lalu Milan cukup royal dalam berbelanja pemain. Mereka menghabiskan dana hingga 86 juta euro untuk merekrut 12 pemain baru.

Baca Juga

  • Madrid Tanggapi Rumor Ronaldo ke PSG
  • Terungkap, Alasan Van Gaal Ogah Mundur dari MU
  • Resmi Gabung Roma, Begini Komentar Firaun Kecil



Namun gelontoran dana ternyata belum mendongkrak kinerja anak asuh Sinisa Mihajlovic ini. Hingga pekan ke-21, Milan masih bertahan di posisi keenam klasemen dengan koleksi 33 poin.

"Kami harus jujur pada fan. Target kami musim ini hanyalah lolos ke Liga Europa," ujar Barbara seperti dilansir Gazetta World.

"Musim panas lalu kami menghabiskan hampir 100 juta euro dalam bursa transfer. Jadi saya yakin target itu bisa terwujud," katanya menambahkan.

Barbara yakin performa timnya bakal terus meningkat musim depan. "Milan sekarang sangat solid. Kami akan menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan, kompetisi di mana kami seharusnya berada," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.