Sukses

Ronaldinho Puji Gelandang Liverpool Setinggi Langit

Ronaldinho memuji Roberto Firmino setinggi langit.

Liputan6.com, Liverpool - Ronaldinho memuji Roberto Firmino setinggi langit. Legenda Brasil itu menilai Firmino punya kualitas setara Andres Iniesta dan Mesut Ozil.

Liverpool membeli Firmino dengan harga 28,7 juta pounds musim panas lalu dari Hoffenheim. Ternyata harga mahal Firmino tidak sia-sia.

Baca Juga

  • Madrid Tanggapi Rumor Ronaldo ke PSG
  • Terungkap, Alasan Van Gaal Ogah Mundur dari MU
  • Resmi Gabung Roma, Begini Komentar Firaun Kecil



Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak lima gol dan lima assist sejauh ini. Ia juga menjadi pilihan utama meski manajer The Reds telah berganti dari Brendan Rodgers ke Jurgen Klopp.

"Saya tidak pernah meragukannya menjadi pemain hebat bagi Liverpool. Bahkan saya sudah tahu dari dulu," kata Ronaldinho seperti dilansir Mirror.

"Firmino salah satu yang terbaik di dunia. Dia selevel Ozil, Iniesta, dan David Silva yang sama-sama berposisi sebagai playmaker," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klopp punya peran penting

Ronaldinho juga percaya kemampuan Firmino bakal semakin berkembang di masa mendatang. Apalagi Liverpool punya Klopp yang dikenal pandai memaksimalkan potensi pemain muda.

"Klopp salah satu pelatih terbaik dunia, dan dia tahu Firmino butuh pemain bagus di sekelilingnya agar tampil lebih baik lagi. Jika itu terwujud maka tidak ada alasan Liverpool tidak bisa bersaing," kata Ronaldinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldinho