Sukses

Daftar Pemain Cadangan NBA All-Star 2016

Sedangkan di Wilayah Timur, ada dua muka baru yang terpilih jadi pemain cadangan

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan daftar starter pekan lalu, NBA akhirnya merilis komposisi pemain yang terpilih sebagai cadangan untuk NBA All-Star 2016,  Jumat (29/12016)  Ada tiga debutan yang terpilih sebagai pemain cadangan.

Di Wilayah Barat, pemain Golden State Warriors Draymond Green akan tampil di All-Star untuk pertama kalinya. Selain Green, pemain lain yang terpilih jadi cadangan di Wilayah Barat adalah DeMarcus Cousins (Sacramento Kings), Klay Thompson (Warriors),  Chris Paul (LA Clippers), Anthony Davis (New Orleans Pelicans), James Harden (Houston Rockets) dan LaMarcus Aldridge (San Antonio Spurs).

Baca Juga

  • Cedera Parah, Bintang City Absen 10 Pekan
  • Diam-diam Chelsea Ajak Negosiasi Conte
  • Peluang Barcelona Gaet Dybala Terbuka Lebar


Mereka akan mendampingi Kobe Bryant (LA Lakers), Stephen Curry (Warriors), Kevin Durant dan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder) serta Kawhi Leonard (Spurs) yang dipilih fans sebagai starter. Tim Barat ditangani pelatih Spurs Gregg Popovich.

Sedangkan di Wilayah Timur, ada dua muka baru yang terpilih jadi pemain cadangan. Mereka adalah Isaiah Thomas (Boston Celtics) dan Andre Drummond (Detroit Pistons).

Lima pemain cadangan lainnya adalah John Wall (Washington Wizards), Jimmy Butler (Chicago Bulls), DeMar DeRozan (Toronto Raptors), Paul Millsap (Atlanta Hawks) dan Chris Bosh (Miami Heat).

Tim Timur ditangani Tyronn Rue dengan komposisi starter: LeBron James (Cleveland Cavaliers), Paul George (Indiana Pacers), Carmelo Anthony (New York Knicks), Kyle Lowry (Raptors) dan Dwyane Wade (Heat).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toronto

Warriors menjadi klub yang memilik wakil terbanyak di NBA All-Star edisi ke-65 dengan tiga pemain yakni Curry, Thompson dan Green. Bila starter dipilih fans lewat voting, para pemain cadangan ini dipilih pelatih yang bertugas di NBA.

NBA All-Star 2016 akan digelar di Toronto, Kanada pada 14 Februari 2016. Ini untuk pertama kalinya dalam sejarah NBA All-Star dimainkan di luar Amerika Serikat.

Sehari sebelumnya bakal diadakan berbagai macam kompetisi seperti kontes slam dunk dan tembakan tiga angka. Kemudian ada pula acara BBVA Rising Star dan Celebrity Games yang diikuti bintang K-Pop Kris Wu.

Daftar Pemain:

BARAT
Starter: Stephen Curry, Kobe Bryant, Russell Westbrook, Kevin Durant, Kawhi Leonard
Cadangan: Draymond Green, Klay Thompson, James Harden, Chris Paul, DeMarcus Cousins, Anthony Davis, LaMarcus Aldridge

TIMUR
Starter: Kyle Lowry, Dwyane Wade, LeBron James, Paul George, Carmelo Anthony
Cadangan: John Wall, Jimmy Butler, Andre Drummond, Paul Millsap, Chris Bosh, Isaiah Thomas, DeMar DeRozan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini