Sukses

Kepergok Selingkuh, Martial Tetap Mesra Bersama Istri

Berita perselingkuhan tidak menganggu keutuhan rumah tangga Martial dan Samantha.

Liputan6.com, Paris - Berita perselingkuhan striker Manchester United, Anthony Martial, dengan jebolan X-Factor, Emily Wademan, ternyata tidak mengganggu keutuhan rumah tangga Martial dan sang istri, Samantha.

Terbukti, kedua pasangan tersebut jalan-jalan bersama bersama dengan sang buah hati, Toto, berkeliling Eropa. Dalam sebuah pose yang dilansir dari The Sun, Samantha terlihat berpose di depan jet pribadi bersama Toto.

Baca Juga

  • Pelatih Baru Arema Boyong Skuat ke Purwokerto
  • Ronaldinho Puji Gelandang Liverpool Setinggi Langit
  • Ridwan Kamil Tidak Berharap Banyak pada Pelatih Anyar Persib

Bahkan, Samantha tampak begitu bahagia bisa bersama sang suami mengunjungi Disney Land Paris, Prancis. Kemudian dalam foto lainnya, tampak Martial dan Samantha sedang berpose bersama di hotel berbintang. Foto tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram.

Mendadak sontak reaksi beragam langsung bermunculan begitu Martial mem-posting foto bersama sang istri. Salah satu pengikut Martial dengan akun TheLadFromTheWomb kemudian menulis, "Dia telah mengkhianati Anda."

Anthony Martial dan Istri, Samantha

Kendati demikian, Samantha bergeming. Wanita berambut panjang itu santai-santai saja dengan hujatan sekaligus peringatan dari salah satu pengikutnya tentang kelakuan sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidur dengan Jebolan X-Factor

Dua pekan lalu, media Inggris The Sun menguak cerita cinta satu malam Martial dengan Emily di Paris. Emily mengaku kalau status Martial sudah bercerai dengan istrinya. Bahkan, Emily, wanita 24 tahun ini, bercerita Martial tidak sungkan mengajaknya foto bersama dengan fan timnas Prancis dan Manchester United di pusat Kota Prancis.

Martial bahkan menyediakan budget khusus agar bisa berduaan dengan Emily. Mantan pemain AS Monaco ini merogoh kocek pribadi untuk menerbangkan Emily dari Newcastle ke Paris.

Berita perselingkuhan Martial ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Martial selama ini dikenal sebagai pria rumahan yang sayang anak dan istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini