Sukses

Pacar Baru Neymar Makin Hot

Sebelum menjalani karier sebagai gadis ring, Jhenny Andrade adalah seorang model pakaian dalam, fitnes, dan pakaian renang.

Liputan6.com, Barcelona - Kekasih baru Neymar, Jhenny Andrade, makin lama makin seksi. Berprofesi sebagai gadis ring UFC, Andrare memiliki tubuh yang sempurna.

Baca Juga

  • 10 Fakta Menarik Pato: Pesta, Wanita, Hingga Patahkan Rekor Pele
  • Pemerintah Nekat Gelar MotoGP di Sirkuit Jalanan GBK?
  • 5 Pemain Ini Dicintai Suporter Tim Lawan

Sebelum menjalani kariernya sebagai gadis ring, Andrade adalah seorang model pakaian dalam, fitnes, dan pakaian renang. Ia juga pernah mempelajari jurnalistik sebelum terjun ke dunia model.

Akhir 2015, Andrade hadir di Camp Nou Stadium demi memberikan dukungan kepada Neymar saat mempersembahkan kemenangan Barcelona atas Real Betis dengan skor 4-0.

Melalui Instagram pribadinya, Andrade juga mengunggah foto bersama pemain timnas Brasil tersebut. Dalam foto tersebut, Andrade yang mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah sedang dirangkul oleh Neymar.

Neymar sendiri mengenakan jas biru dan kemeja putih yang dikombinasikan dengan dasi kupu-kupu. Pria berusia 23 tahun itu juga mengenakan topi.
Jhenny Andrade juga kerap menjadi gadis ring untuk laga Ultimate Fighting Championship. (Instagram)
Penyerang Barcelona, Neymar, merayakan tahun baru bersama model bernama Jhenny Andrade. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini