Sukses

Mandzukic Terancam Batal Nostalgia Lawan Bayern

Mandzukic divonis absen empat pekan usai memperkuat Juventus lawan Inter Milan di semifinal Coppa Italia.

Liputan6.com, Jakarta Mario Mandzukic harusnya bisa bernostalgia saat Juventus tandang ke markas Bayern Muenchen di leg pertama 16 besar Liga Champions pada 24 Februari mendatang. Namun ambisi itu bisa tertunda bahkan bisa lewat sama sekali karena striker asal Kroasia itu divonis absen empat pekan.

Baca Juga

  • Mereka yang Lebih Beruntung dengan Zidane
  • Sirkuit Baru MotoGP Dibangun di Sekitar Jakarta
  • MU Membosankan, Ferguson Pilih Nonton City

Mandzukic dikabarkan mengalami masalah di otot sehingga harus absen latihan bersama Kwadwo Asamoah. Cedera ini didapatkan setelah Juventus menang besar atas Inter Milan pada semifinal Coppa Italia pada Kamis (28/1/2016) dini hari WIB.

"Kwadwo Asamoah dan Mandzukic harus jalani cek medis karena dikabarkan cedera usai pertandingan Coppa Italia lawan Inter lalu," bunyi pernyataan Juventus.

"Kwadwo alami robek di otot bisep femoris pada paha kanan dan harus absen dua sampai tiga pekan. Sedangkan Mandzukic alami robek di otot gemellus. Diperkirakan rehabilitasi sampai empat pekan."

Jika Manduzkic bisa pulih lebih cepat, harapannya untuk kembali tampil di Allianz Arena bisa terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini