Sukses

Istri Cantik Kiper Arema Dukung Karier Suami di Jepang

Kiper Arema Kurnia Meiga segera memulai karier baru di Jepang.

Liputan6.com, Malang: Kurnia Meiga santer dikabarkan bakal main di Jepang. Kabar ini sudah berhembus kencang sejak manajemen Arema membenarkan jika mantan kiper andalan mereka itu sudah minta izin hengkang.

Baca Juga

  • Senangnya Ronaldo Gendong Model Seksi Berbikini
  • Sirkuit Baru MotoGP Dibangun di Sekitar Jakarta
  • MU Membosankan, Ferguson Pilih Nonton City

Tak hanya manajemen, istri cantik Meiga, Azhiera Adzka Fathir turut beri lampu hijau untuk sang suami meniti karier di Jepang. Zhia, panggilan akrabnya, sangat mendukung dengan langkah yang dipilih suaminya.

"Itu pilihan suami saya, mungkin dia ingin mencoba dengan suasana yang baru saya tak mau menghalang-halangi," ujar Zhia.

Dia belum memikirkan apakah bakal ikut Meiga atau tidak ke Jepang. "Yang paling penting semua urusan di Indonesia dan klubnya sudah beres. Setelah itu akan kita pikirkan seperti apa kelanjutannya," katanya.

Kurnia Meiga bersama istri, Azhiera Adzka Fathir (twitter)

Sebelumnya, kepergian Kurnia Meiga kiper Arema hijrah untuk mencoba keberuntungan di negeri Sakura sudah mendapatkan restu dari pihak manajemen Arema Cronus. tapi belum bisa di pastikan kapan akan berangkat ke jepang.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menyatakan Kurnia Meiga telah berpamitan. Kontraknya di Arema memang sudah hampir habis pada Februari ini. "Beberapa hari lalu, dia menghubungi saya untuk berpamitan dan meminta restu untuk melanjutkan kariernya di luar negeri," ucapnya.

Meski demikian, Ruddy belum tahu klub mana yang bakal diperkuat Meiga di Jepang."Saya belum bisa memberikan jawaban kemana dia akan bermain. Apakah Gamba Osaka atau Consadole Sapporo seperti yang ramai di perbincangkan di medsos," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.