Sukses

RESMI: Chelsea Pinjam Pato

Pato wujudkan mimpi kembali main di Eropa bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Alexandre Pato akhirnya resmi dipinjam Chelsea hingga akhir musim nanti. Kepastian ini didapatkan setelah eks striker Corinthians dan Sao Paulo itu rampungkan dokumen transfer dengan klub lama.

Striker berusia 26 tahun ini ungkapkan rasa bahagia karena benar-benar resmi berseragam The Blues meski hanya untuk enam bulan ke depan.

"Saya sangat senang bisa gabung Chelsea. Ini mimpi buat saya. Saya tak sabar untuk jumpa dan kenali rekan-rekan baru saya. Saya tak sabar untuk bermain," katanya seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Saya terimakasih untuk Chelsea atas dukungannya dan semoga saya bisa membayar kepercayaan ini kepada klub dan fans."

Pato sudah lama tak terdengar di sepak bola Eropa. Sejak dibebat cedera parah, 'Si Bebek' memilih pulang ke Brasil dan gabung dengan Corinthians.

Pato berjaya saat masih berkostum AC Milan. Dia cetak 50 gol pada 102 kali penampilannya di empat musim pertama. Sayang, dua musim terakhir dihabiskannya untuk merawat cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Pato

Video Terkini