Sukses

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Atletico: Neymar Kembali

Barcelona akan menghadapi lawan berat yakni Atletico Madrid pada di pekan ke-22 La Liga ini, Sabtu (30/1) malam pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi lawan berat yakni Atletico Madrid pada di pekan ke-22 La Liga ini, Sabtu (30/1) malam pukul 22.00 WIB. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 48 poin di puncak klasemen.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona Vs Atletico
  • Bukan Maradona, Legenda Argentina Ini Punya Putri Menggoda
  • Adik Kim Kardashian Tergoda Kencan dengan Ronaldo

Bedanya, Blaugrana punya selisih gol lebih baik dari Atletico. Tuan rumah juga lebih difavoritkan karena dalam lima pertemuan terakhir, Los Rojiblancos selalu kalah di bawah tim Catalan. Terakhir kali anak-anak asuhan Diego Simeone menang atas Barca, terjadi pada 2014 silam dalam kompetisi Liga Champions.

Dalam laga ini gelandang serang Arda Turan belum tentu akan bereuni dengan bekas klub yang telah membesarkan namanya. Kapten timnas Turki itu bisa datang dari bangku cadangan atau hanya jadi penonton karena baru sembuh dari demam. Sejak sakit, pemain ini telah melewatkan dua laga.

Selanjutnya, pelatih Luis Enrique telah memastikan kalau salah satu penyerang dari trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) telah bugar usai mengalami memar pada kakinya. "Mereka benar-benar baik-baik saja," kata Enrique pada konferensi pers pra-pertandingan soal kebugaran Neymar dan full-back Jordi Alba (cedera hamstring).

"Justru beresiko kalau tidak menurunkannya. Mereka bakal membunuhku!," katanya seperti yang dilansir oleh ESPN.

Di kubu lawan, entrenador Diego Simeone dipastikan tak bisa menurunkan gelandang bertahan Tiago dan Angel Correa. Tiago harus menepi karena patah tulang kering sementara Correa terkena larangan bermain karena akumulasi kartu. Pemain Argentina tersebut baru kembali pada 1 Februari 2016.

Simeone bisa mengandalkan top skor klub, Antoine Griezmann di lini depan, bersanding dengan Luciano Vietto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini