Sukses

Melaju di Piala FA, Van Gaal Bocorkan Bonus dari Bos MU

Louis van Gaal membocorkan caranya untuk merayakan keberhasilan Manchester United (MU) lolos ke babak kelima Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal membocorkan caranya untuk merayakan keberhasilan Manchester United (MU) lolos ke babak kelima Piala FA. Manajer asal Belanda itu ternyata akan menghabiskan wine yang diberikan oleh CEO MU, Ed Woodward.

Secara meyakinkan, MU menang 3-1 atas Derby Countydi Pride Park, Jumat (29/1/2016). Tiga gol dicetak oleh Wayne Rooney, Daley Blind dan Juan Mata.

Baca Juga

  • 5 Pemain Berpotensi Gusur Messi-Ronaldo untuk Sepatu Emas
  • Diam-diam Chelsea Ajak Conte Bernegosiasi
  • Neymar 'Ngidam' Dilatih Guardiola



"Saya akan pulang ke Belanda dan menikmati wine yang telah dibuka. Mungkin itu salah satu wine termahal karena pemberian Ed Woodward," kata van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya selalu mendapatkan wine mahal, namun wine itu spesial karena diberikan Woodward setelah kami menang melawan enam klub besar di Inggris. Saya tidak mau menyebutkan namanya karena tak mau dibilang arogan," ujarnya tersenyum.

Kabarnya wine itu diberikan Woodward setelah MU menang 1-0 atas Liverpool awal bulan lalu. Apalagi kemenangan diraih di Anfield, markas The Reds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin tak dipecat

Di sisi lain van Gaal yakin hubungannya dengan seluruh Direksi MU sangat baik. Sehingga ia tak pernah terancam dipecat.

"Kontrak saya berdurasi tiga tahun dan manajemen sangat mengerti. Ini adalah sebuah proses," kata van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal