Sukses

Arema Perpanjang Kontrak Bek Spanyol

Kiko setuju dengan apa yang ditawarkan manajemen.

Liputan6.com, Malang - Kado spesial diterima bek asal Spanyol Fransisco Insa Bohigues. Ia mendapatkan kontrak baru dari Arema Cronus. Pemain dengan sebutan akrab Kiko Insa ini mengaku sudah sepakat dengan manajemen dan hanya menunggu tanda tangan kontrak.

Baca Juga

  • 5 Pemain Miskin Ini Jadi Kaya karena Sepak Bola
  • Mengenal Model Bikini Selingkuhan Bintang Real Madrid
  • Gaji Naik, Barcelona Bisa Kehilangan Messi atau Neymar

Kiko pertama kali bergabung dengan Arema pada pekan kedua November 2015 lalu. Ia dipersiapkan oleh tim pelatih dan manajemen Arema untuk menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman Cup 2015.

Kiko mengaku tidak ada masalah dengan kontrak barunya. Ia setuju dengan apa yang ditawarkan manajemen. "Tinggal nanti saya tanda tangan bersama CEO Arema, Iwan Budianto. Mungkin sepulang dari friendly match di Purwokerto," kata dia.

“Saya sudah menyepakatinya dengan manajemen,” Kiko menambahkan. Hal ini terlihat jelas dari ekpresi wajah bahagianya.

Salah satu bukti kecintaannya terhadap Arema, Kiko telah membuat tato lengan kanannya dengan gambar singa. Tidak hanya sampai di situ, Kiko juga menambahkan tiga kata 'Salam Satu Jiwa',  salam yang biasa digunakan Aremania.

"Inilah ekspresi kecintaan saya terhadap Arema," Kiko mengakhiri.
Dua pemain Spanyol Arema Cronus, Kiko Insa (kiri) dan Toni Mosssi (Rana Adwa/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.