Sukses

Aston Villa Vs Manchester City: The Citizens Buru 'Quadruple'

City masih bertahan di empat kompetisi sekaligus.

Liputan6.com, Birmingham - Setelah mendapatkan satu tempat di final Piala Liga, Manchester City langsung fokus ke Piala FA. The Citizens akan tandang ke Aston Villa pada putaran empat Piala FA di Villa Park, Sabtu (30/1/2016).

Jelang laga ini, masa depan Manajer City Manuel Pellegrini semakin diragukan untuk tetap bertahan di Etihad Stadium musim depan. Akan tetapi, pria asal Cile itu tetap tenang. Ia bahkan sanggup mempertahankan City di empat kompetisi sekaligus. Bukan tak mungkin, City akan sukses meraih quadruple (memenangi empat gelar).

Baca Juga

  • 5 Pemain Miskin Ini Jadi Kaya karena Sepak Bola
  • Mengenal Model Bikini Selingkuhan Bintang Real Madrid
  • Gaji Naik, Barcelona Bisa Kehilangan Messi atau Neymar

"Cara berpikir saya adalah jika saya punya pilihan untuk memperpanjang kontrak lima tahun lebih, dan tidak memenangkan gelar, atau memenangkan gelar lalu dipecat, saya pilih yang kedua," kata Pellegrini seperti dilansir Mirror.

"Bagi seorang manajer, tugas Anda adalah memenangkan gelar. Jadi yang lain tidak penting," Pellegrini menambahkan

City sendiri telah lima kali memenangi Piala FA. Terakhir kali mereka juara pada 2011 saat menumbangkan Stoke City.

Dua tahun kemudian, City sebenarnya lolos ke final. Akan tetapi, Yaya Toure dan kawan-kawan secara mengejutkan dikalahkan Wigan Athletic.

Menghadapi Villa, City takkan diperkuat playmaker Kevin de Bruyne yang cedera saat menghadapi Everton. Ia takkan bermain selama sepuluh pekan ke depan.

Di lini depan, Wilfried Bony akan jadi starter menggantikan Sergio Aguero yang diistirahatkan. Dua pemain utama City Vincent Kompany dan Samir Nasri juga tak bisa bermain karena cedera.
Striker Manchester City Sergio Aguero merayakan gol bersama Jesus Navas dan Kevin de Bruyne ke gawang Everton pada leg kedua semifinal Piala Liga di Etihad Stadium, Kamis (28/1/2016). (Liputan6.com/Reuters / Andrew Yates Livepic)
Prediksi Susunan Pemain
Villa: Guzan; Richards, Okore, Clark, Richardson; Bacuna, Veretout, Westwood, Grealish; Sinclair, Kozak
City: Caballero; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Clichy; Fernando, Delph; Navas, Iheanacho, Sterling; Bony

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.