Sukses

Terungkap, Alasan Wenger Beli Elneny dengan Harga Murah

Arsene Wenger mengungkapkan cerita menarik di balik transfer Mohamed Elneny.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengungkapkan cerita menarik di balik transfer Mohamed Elneny. Ternyata Arsenal merekrut Elneny dnegan mudah karena tidak ada klub lain yang menginginkannya.

The Gunners membeli Elneny dua pekan lalu dengan harga lima juta pounds dari Basel. Proses transfer cukup lama karena terkendala masalah izin kerja pemain timnas Mesir tersebut.

Baca Juga

  • Melaju di Piala FA, Van Gaal Bocorkan Bonus dari Bos MU
  • 5 Pemain Berpotensi Gusur Messi-Ronaldo untuk Sepatu Emas
  • Marquez Ungkap Alasan Kalah dari Lorenzo-Rossi Musim Lalu



"Tidak banyak orang yang membicarakannya karena dia lepas dari radar. Bahkan hanya kami satu-satunya klub yang menginginkannya," ujar Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Apakah dia berharga murah? tunggu saja bagaimana dia beradaptasi dengan sepak bola di Inggris," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Wenger percaya Elneny bakal memberikan warna baru di timnya. Apalagi karier Elneney masih panjang karena usianya baru 23 tahun.

"Kami mencari pemain dengan kualitas bagus dan Elneny salah satunya. Jadi sekarang waktunya Elneny membuktikan di sini," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Elneny