Sukses

Sanksi Ditangguhkan, Madrid Goda Kiper MU

Madrid akan berusaha mendatangkan kiper MU David de Gea di musim panas mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapat penangguhan sanksi terkait larangan daftar pemain. Penangguhan ini langsung berlaku hingga Komite Banding FIFA beri keputusan akhir soal banding yang diajukan Los Blancos.

Seperti diketahui, Madrid sempat dikenai embargo transfer akibat permasalahan transfer pemain muda. Madrid yang kecewa dengan putusan itu, kemudian mengajukan banding.

Baca Juga

  • Kalahkan 9 Pemain Atletico, Barca Kuasai Puncak Klasemen
  • Tampil Tak Cemerlang, Striker MU Tetap Dipuji
  • Jamarr Dunk, CLS Hajar Satria Muda


Dan, seandainya embargo tersebut benar-benar dicabut, Madrid akan bergerak cepat mencari pemain baru. Seperti dilaporkan AS, kiper yang kini membela Manchester United, David de Gea akan menjadi sasaran pertama.

De Gea akan menjadi target utama pada Juli mendatang. Klub ibu kota itu meyakini mantan kiper Atletico Madrid itu, masih bermimpi memperkuat tim arahan Zinedine Zidane.

Madrid sebelumnya sempat menemui kegagalan di deadline day musin panas tahun lalu. MU waktu itu bersikeras bahwa Madrid tidak mengirimkan surat-surat yang dibutuhkan tepat waktu.

De Gea pun memilih memperbarui kontraknya dengan kubu Setan Merah sampai Juni 2019. Meski begitu, Presiden Madrid Florentino Perez masih ingin menggaetnya dan akan kembali berusaha mendaratkannya ke Santiago Bernabeu di musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini