Sukses

Eks Winger MU Dapat Tawaran Fantastis dari Klub Tiongkok

"Awalnya, kami menerima proposal penawaran dari klub Tiongkok itu sebesar 17 juta euro," ucap Presiden Fenerbahce.

Liputan6.com, Istanbul - Mantan winger Manchester United, Luis Nani mendapat tawaran fantastis dari klub asal Tiongkok. Namun, Nani yang kini memperkuat Fenerbahce menolak tawaran tersebut.

Presiden Fenerbahce, Aziz Yildrim mengungkapkan, klub asal Tiongkok itu bersedia memberikan 25 juta euro, atau setara dengan Rp 375 miliar ke rekening klub asal Turki tersebut demi mendapat Nani. Sayangnya, Aziz tak ungkap klub yang mengincar bintang Portugal tersebut.

Baca Juga

  • Pemain Indonesia Digaji Kecil di Dua Turnamen Elite
  • MotoGP Indonesia Terancam Gagal Finis
  • Rio Haryanto Beberkan Mesin Calon Timnya di F1

"Awalnya, kami menerima proposal penawaran dari klub Tiongkok itu sebesar 17 juta euro. Pada hari Jumat (29/1/2016), mereka menaikkan tawarannya menjadi 20 juta euro," jelas Aziz, seperti dikutip dari Goal.

"Jika kami tetap tidak berniat menjual Nani, mereka malah mau mengajukan tawaran lagi. Mereka berani membayar 25 juta euro," sambungnya.

Fenerbahce tentu saja tidak mau kehilangan pria berusia 29 tahun tersebut. Terlebih lagi Nani juga ingin bertahan bersama Fenerbahce meski dijanjikan bayaran 10 juta euro per tahun dari klub asal Tiongkok itu.

"Jelas kami menolak dan tidak mau menjualnya. Nani juga sudah mengatakan kalau dia ingin memenangkan gelar liga di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nani atas komitmennya.

Pada bursa transfer Januari 2016, beberapa bintang top Eropa bersedia bermain di Liga Tiongkok, seperti Gervinho, Ramires dan Fredy Guarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini