Sukses

MU Resmi Rekrut Striker Pengangguran

Masih ingat dengan eks striker Inter Milan yang mempunyai tendangan geledek di kaki kirinya, Adriano?

Liputan6.com, Miami - Masih ingat dengan eks striker Inter Milan yang mempunyai tendangan geledek di kaki kirinya, Adriano? Kini dia sudah punya klub baru setelah dipecat klub asal Brasil, Atletico Paranaense pada April 2014.

Adriano baru saja diumumkan telah bergabung dengan Miami United (MU), klub yang bermain di National Premier Soccer League. MU menjadi klub pertama Adriano setelah 19 bulan menjadi pengangguran.

Baca Juga

  • Kalahkan 9 Pemain Atletico, Barca Kuasai Puncak Klasemen
  • Tampil Tak Cemerlang, Striker MU Tetap Dipuji
  • Sukses di Piala FA, Van Gaal Ulang Kisah Ferguson

Presiden MU, Roberto Sacca menjelaskan, pihaknya butuh waktu lama untuk bernegosiasi dengan striker berusia 33 tahun tersebut. Menurutnya, Adriano bakal nyaman bermain di Amerika Serikat.

"Kami bernegosiasi selama dua hingga tiga bulan dengan agennya. Ibu dan keluarganya ingin Adriano jauh dari Brasil. Di negaranya, dia mendapat banyak gangguan. Adriano juga berpikir kalau Miami United cocok untuknya," ucap Sacca, seperti diberitakan Goal.

Lebih lanjut Sacca mengatakan, Adriano tidak memiliki masalah dengan berat badan. Adriano diharapkan bisa bermain untuk MU pada 24 April mendatang.

"Liga ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Dia sudah berlatih bersama kami dan punya banyak waktu untuk menyiapkan diri menjalani debutnya bersama MU saat melawan Strikers," ujarnya.

"Tentu saja kami senang bisa mendapatkannya. Kami akan merawatnya dengan baik. Semoga kita bisa melihatnya tampil di MLS untuk musim depan," kata Sacca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.