Sukses

Liverpool Mandul, Jurgen Klopp Malah Bahagia

Liverpool bermain imbang tanpa gol saat melawan West Ham di Anfield, dinihari tadi.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp malah senang dengan hasil imbang tanpa gol saat Liverpool menghadapi West Ham United di Anfield Stadium, Minggu (31/1/2016) dinihari WIB pada putaran keempat Piala FA.

Manajer Liverpool itu bahagia timnya tidak kebobolan. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir, gawang The Reds --julukan Liverpool-- kebobolan enam kali.

Baca Juga

  • Pemain Indonesia Digaji Kecil di Dua Turnamen Elite
  • MotoGP Indonesia Terancam Gagal Finis
  • Rio Haryanto Beberkan Mesin Calon Timnya di F1

"Para pemain sudah bertahan dengan baik, mereka bermain sepak bola melalui struktur yang bagus," ujar Klopp, seperti diberitakan Sports Mole.

"Kami tidak membiarkan orang lain berjalan dengan leluasa setelah kebobolan saat melawan Stoke City (27 Januari 2016). Jadi ini sangat bagus," tambahnya.

Klopp juga memuji bek muda The Red, Steven Caulker yang tampil tanpa celah dalam debutnya di Anfield. Bek berusia 24 tahun itu paling bersinar di pertahanan Liverpool.

"Steven Caulker bermain dengan baik di posisisinya saat melakukan debut di sini. Dia menunjukkan permainan yang bagus hari ini," jelas eks pelatih Borussia Dortmun tersebut.

Di pertandingan tersebut, Liverpool sebenarnya bisa meraih kemenangan karena memiliki 18 peluang, enam di antaranya mengancam gawang Darren Randolph (kiper West Ham). Namun, finishing The Reds tidak sempurna.

"Kami memiliki peluang lebih baik dari West Ham. Mereka memiliki kualitas yang baik di skuatnya. West Ham juga bermain sangat baik di liga. Kami sudah mencoba segalanya, tapi Anda selalu butuh keberuntungan di setiap laga," tutup Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.