Sukses

Amarah Enrique Meledak Usai Messi Dijegal Bek Atletico

Felipe Luis diganjar kartu merah akibat aksi kotornya kepada Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Amarah Luis Enrique meledak saat Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid di Camp Nou Stadium, Sabtu (30/1/2016) malam WIB dalam lanjutan La Liga.

Baca Juga

  • Pemain Indonesia Digaji Kecil di Dua Turnamen Elite
  • MotoGP Indonesia Terancam Gagal Finis
  • Rio Haryanto Beberkan Mesin Calon Timnya di F1

Enrique tidak bisa menahan emosinya dari pinggir lapangan setelah melihat bek Atletico, Felipe Luis menjegal bintang Barcelona, Lionel Messi pada menit ke-65.

Aksi kotor Felipe Luis dihukum wasit dengan kartu kuning kedua. Enrique merasa terkejut ketika Felipe Luis mengangkat kaki untuk menghentikan pergerakan Messi.

"Anda semua tentu melihat reaksi saya. (Pelanggaran) itu sangat mengejutkan," ucap pelatih Barcelona itu usai pertandingan, dikutip dari Four Four Two.

Di pertandingan itu, Atletico unggul terlebih dahulu pada menit kesepuluh. Namun, Barcelona berhasil membalas melalui Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Gol pertama membuat kami terguncang. Namun, kami berhasil bangkit dan melangkah maju. Kami bermain terbuka yang sangat baik untuk hasil akhirnya," ujarnya.

Kemenangan ini membuat Barcelona kian kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin. Sedangkan Atletico berada di posisi kedua dengan selisih tiga poin dari Los Blaugrana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini