Sukses

Chievo Vs Juventus: Ambisi Bianconeri Rebut Singgasana

Jika menang, Bianconeri akan langsung merebut singgasana. Sebab, Napoli baru mulai bermain usai laga Chievo vs Juventus usai.

Liputan6.com, Verona - Juventus akan tandang ke Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Marcantonio Bentegodi, Minggu (31/1/2016). Juve butuh kemenangan guna merebut singgasana dari tangan Napoli.

Juve dan Napoli hanya berjarak dua poin. Jika menang, Bianconeri akan langsung merebut singgasana. Sebab, Napoli baru mulai bermain usai laga Chievo vs Juventus usai.

Kemenangan Juve tentu juga akan memberikan tekanan kepada Gonzalo Higuain dan kawan-kawan yang akan menjamu Empoli.

Baca Juga

  • Fakta Gol Klasik Wayne Rooney di Piala FA: Tercipta Hanya 1 Detik
  • Pacar Baru Neymar Makin Hot
  • Chelsea Paling Royal Belanja Pemain di Musim Dingin

Juve sedang on fire. Dalam 15 laga terakhir, Bianconeri sukses meraih 14 kemenangan di semua kompetisi. Terakhir, Juve membantai musuh bebuyutannya Inter Milan dengan skor telak 3-0 di leg pertama semifinal Coppa Italia.

"Kami harus tetap fokus dan tidak memikirkan pertandingan yang sudah kami menangkan," kata kiper Juventus Neto kepada Soccerway.

"Kami harus memberikan perhatian penuh untuk memenangkan setiap pertandingan ke depan," ia menambahkan.

Chievo sendiri baru sekali menang dalam 25 pertemuan terakhir dengan Juve. Kepindahan Alberto Paloschi ke Swansea City bisa memperparah rekor tersebut.

Juve takkan bisa memainkan beberapa pemain utamanya di laga ini. Mario Mandzukic dan Kwadwo Asamoah dipastikan absen karena cedera. Akan tetapi, La Vecchia Signora bisa mengandalkan Paulo Dybala yang sudah menyumbangkan 12 gol dan 7 assist musim ini.
Claudio Marchisio menyaksikan selebrasi pemain Chievo (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.