Sukses

Empat Pemain Spurs Masuk Radar MU

MU selalu menggirim pencari bakatnya di empat laga terakhir Spurs.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berniat belanja besar-besaran di Tottenham Hotspur akhir musim nanti. Penyerang Harry Kane dan gelandang berbakat Dele Alli jadi buruan utama Setan Merah.

The Daily Star Sunday melaporkan manajer MU Louis van Gaal sampai-sampai menggirimkan pencari bakat klub untuk mengamati empat pertandingan terakhir Spurs. Van Gaal ingin mendapat informasi mengenai perkembangan Alli dan Kane.

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Atletico
  • Mengenal Melissa Satta, WAGs di Pelukan Boateng
  • Rossi: MotoGP Musim 2016 Tak Hanya Milik 4 Pembalap

Bukan perkara mudah bagi MU untuk membajak Kane dan Alli. Kedua pemain ini tidak akan dilepas Spurs karena merupakan tulang punggung tim. Agar Spurs bersedia menjual Alli dan Kane, MU siap membayar mahal.

Butuh dana lebih dari 100 juta euro bila MU ingin mendatangkan Kane dan Alli sekaligus musim panas nanti. MU sebenarnya bisa mendapatkan Alli dengan harga miring bila Van Gaal lebih jeli dalam mengamati bakat pemain 19 tahun itu. Pada Agustus 2014, Alli tampil gemilang bersama MK Dons. MU dibantai 0-4 di ajang Piala Liga Inggris.

Sayangnya saat itu Van Gaal tidak tertarik membeli Alli yang harganya masih murah. Tottenham yang kemudian memboyong Alli dari MK Dons senilai lima juta pound saja.

Selain Alli dan Kane, Van Gaal kabarnya juga terkesan dengan perkembangan dua bek sayap Spurs Danny Rose dan Kyle Walker. Keduanya bisa dibeli untuk mengatasi lemahnya lini belakang MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini