Sukses

Tanpa Duncan, Spurs Babak Belur di Kandang Cavaliers

Duncan kembali absen untuk ketiga kali beruntun akibat cedera.

Liputan6.com, Cleveland- San Antonio Spurs tak kuasa membendung Cleveland Cavaliers. Turun tanpa center kawakan Tim Duncan, Spurs harus mengakui keunggulan Cavaliers 103-117 pada lanjutan NBA, Minggu (30/1/2016) pagi WIB.

Cavaliers sudah mendominasi sejak kuarter pertama. Main di kandang sendiri, Cavs unggul 37-30 di kuarter pertama. Dominasi Cavs berlanjut di kuarter kedua. Cavs memimpin 17 poin saat jeda.

Baca Juga

  • Kekasih Tercinta Antar Evan Dimas Sampai Bandara
  • MU Resmi Rekrut Striker Pengangguran
  • Mengenal Melissa Satta, WAGs di Pelukan Boateng


Spurs bangkit di kuarter ketiga. Mereka sempat menipiskan jarak menjadi sembilan poin saja. Namun Cavs tidak memberi ampun. James tampil gemilang di kuarter tiga ini. Berkali-kali drive James sulit dihentikan pemain Spurs. Cavs akhirnya merebut kemenangan dengan margin 14 poin.

James jadi pemain terbaik di laga ini. Dia menyumbang 29 poin dan tujuh assists. Kevin Love dan Kyrie Irving menyusul dengan sama-sama menghasilkan 21 angka.

Dari kubu Spurs, Kawhi Leonard, yang akan tampil di NBA All-Star untuk pertama kalinya, menghasilkan poin terbanyak dengan 24 poin.

Sukses Cavs ini menjadi kemenangan pertama mereka atas tiga tim elit di NBA 2015/2016. Sebelumnya James cs selalu kalah bila melawan Spurs, Golden State Warriors ataupun Chicago Bulls.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini