Sukses

Top 3: Foto-foto Unik Ronaldo

Ada beberapa foto Ronaldo yang jarang dilihat publik.

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang sukar pamer di media sosial. Pemain andalan Real Madrid itu sering mengunggah foto kegiatannya di luar lapangan di Instagram.

Namun ada beberapa foto Ronaldo yang jarang dilihat publik sebelumnya. Foto-foto Ronaldo yang jarang dilihat publik ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut berita terpopuler Sabtu (30/1/2016):

1. 5 Foto Ronaldo yang Jarang Anda Lihat

Cristiano Ronaldo terkenal sebagai pemain yang doyan pamer foto-foto mengenai dirinya. Media sosial menjadi pelampiasan untuk memposting apapun foto yang sudah diambilnya.

Meski demikian, ada beberapa momen yang mungkin jarang Anda lihat sebelumnya. Ekspresi Ronaldo cetak gol mungkin sudah jamak Anda lihat baik di berita atau pun siaran-siaran televisi. Baca selengkapnya disini.

2. 5 Pemain Berpotensi Gusur Messi-Ronaldo untuk Sepatu Emas

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu bersaing sebagai pesepak bola dunia dalam tujuh tahun terakhir. Bahkan persaingan keduanya juga dalam urusan mencetak gol.

Pada musim 2009/10, Messi mendapat sepatu emas pertamanya. Ia mampu mengoleksi 34 gol bersama Barcelona di La Liga. Baca selengkapnya disini.

3. Video Rossi Blakblakan Soal Bali dan MotoGP 2016

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyempatkan datang ke Bali atas undangan Yamaha Indonesia, Senin (25/1/2016). Di Pulau Dewata, pembalap berjuluk The Doctor itu mengikuti beberapa kegiatan nonbalap jelang berangkat ke Malaysia untuk melakukan tes resmi pertama MotoGP.

Pembalap Italia dengan nomor keramat 46 itu memang sudah sangat dekat dengan Indonesia. Karena itu, kedatangannya ke Tanah Air selalu spesial. Sebelum ke Bali dia sudah pernah menyambangi beberapa kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan. Baca selengkapnya disini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.