Sukses

MotoGP Belum Mulai, Lorenzo-Rossi Silang Pendapat

Jorge Lorenzo tidak setuju dengan pernyataan Valentino Rossi yang menyebut bakal banyak kuda hitam di MotoGP musim ini.

Liputan6.com, Manila - Jorge Lorenzo tidak setuju dengan pernyataan Valentino Rossi yang menyebut bakal banyak kuda hitam di MotoGP musim ini. Pembalap asal Spanyol itu menyebut Honda masih merupakan pesaing terketat Yamaha.

Sebelumnya, Rossi mengeluarkan pernyataan menarik terkait prediksi balapan musim ini. Perubahan regulasi membuat Rossi yakin tim seperti Suzuki dan Ducati bakal lebih berbicara di sirkuit.

Baca Juga

  • Chelsea Paling Royal Belanja Pemain di Musim Dingin
  • Melaju di Piala FA, Van Gaal Bocorkan Bonus dari Bos MU
  • Terungkap, Alasan Wenger Beli Elneny dengan Harga Murah



Namun hal itu ditampik oleh Lorenzo. Apalagi ia sudah melihat penampilan pembalap Suzuki, Ducati dan tim satelit lain dalam tes pramusim di Spanyol beberapa waktu lalu.

"Saya tidak percaya prediksi itu. Kami semua sudah melakukan tes di Valencia, dan pembalap Honda masih tetap terkuat," kata Lorenzo dalam acara jumpa fans di Manila, Filipina, Sabtu (30/1/2016).

"Setelah tes pramusim di Sepang dan Australia mungkin kita bisa tahu lebih banyak. Beberapa tim masih punya kendala di sistem elektronik termasuk kami," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantang Anggap Remeh

Meski demikian juara dunia tahun lalu itu juga enggan meremehkan tim pabrikan lainnya.

"Suzuki bisa saja bertambah kuat, demikian juga Ducati yang sejauh ini belum bisa dilihat kompenen apa yang dipakai. Yang jelas saya tidak sabar untuk menjadi yang tercepat," ujar Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini