Sukses

Chelsea Rekrut Bek Muda Amerika

Pemain 20 tahun ini diboyong dari New York Red Bulls.

Liputan6.com, London- Semakin menuanya John Terry membuat Chelsea merasa perlu meremajakan lini belakangnya. Jelang penutupan bursa trnsfer musim dingin, The Blues mengumumkan merekrut pemain belakang berbakat Amerika Serikat, Matt Miazga.

Miazga direkrut Chelsea dari New York Red Bulls. Klub milik Roman Abramovich itu memberikan kontrak berdurasi empat setengah tahun kepada Miazga .

Baca Juga

  • MU Resmi Rekrut Striker Pengangguran
  • Mengenal Melissa Satta, WAGs di Pelukan Boateng
  • Kekasih Tercinta Antar Evan Dimas Sampai Bandara


Pemain 20 tahun itu menarik perhatian Chelsea setelah tampil gemilang di Major League Soccer (MLS) tahun lalu. Dia membantu New York berada di papan atas klasemen reguler MLS.

"Chelsea merupakan tempat untuk berkembang dan belajar dari beberapa pemain terbaik di dunia," ucap Miazga saat diperkenalkan sebagai pemain Chelsea.

Miazga menjadi rekrutan kedua manajer Guus Hiddink di bursa transfer Janauri ini. Sebelumnya Chelsea mendatangkan penyerang Alexandre Pato daro Corinthians dengan status pinjaman sampai akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.