Sukses

Turun Gunung, Perasaan Stoner Campur Aduk

Casey Stoner akhirnya 'turun gunung' ke dunia balap pada Sabtu (30/1/2016) setelah pensiun selama lima tahun.

Liputan6.com, Sepang - Casey Stoner akhirnya 'turun gunung' ke dunia balap pada Sabtu (30/1/2016) setelah pensiun selama lima tahun. Meski hanya berstatus pembalap penguji, namun dua kali juara dunia MotoGP itu mengaku puas dengan penampilan perdananya tahun ini.

Stoner mulai mengaspal di Sirkuit Sepang pada pukul 11 siang waktu setempat. Pembalap berusia 30 tahun itu menghabiskan waktu tujuh jam untuk menguji motor Ducati yang menggunakan ban Michelin.

Baca Juga

  • Chelsea Paling Royal Belanja Pemain di Musim Dingin
  • Terungkap, Alasan Wenger Beli Elneny dengan Harga Murah
  • Rod Stewart Bantu Klub Ini Renovasi Stadion yang Banjir



"Perasaan saya campur aduk, bertemu dengan orang-orang baru, sahabat lama, dan semuanya sangat berarti. Jujur saya merasa hari pertama ini sangat sukses," kata Stoner seperti dilansir Crash.

"Pada saat lap pertama, saya tidak menyangka sudah bisa langsung menyatu dengan motor. Bahkan pada akhir pengujian saya sudah memberikan masukan bagi tim, dan itu yang membuat saya tambah bahagia," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Kagok

Meski demikian pembalap berusia 30 tahun itu sempat kagok kembali terjun ke arena sesungguhnya. Apalagi ia menyebut motor Ducati telah melakukan banyak perubahan.

"Jika saya ingat kembali pada enam tahun lalu, maka sekarang sangatlah berbeda. Dan saya yakin masih banyak yang bisa dikembangkan tim ini," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini