Sukses

Spurs Bidik Van der Vaart

Kehilangan Luka Modric dalam waktu yang cukup panjang membuat Tottenham Hotspur bergegas mencari sosok pengganti. Yang dibidik gelandang Real Madrid, Rafael Van der Vaart.

Liputan6,.com, London: Pukulan telak menimpa Tottenham Hotspur dan Harry Redknapp. Pemain kunci dan playmaker tim, Luka Modric terpaksa harus menepi dari pinggir lapangan dalam jangka waktu yang cukup panjang menyusul cedera patah kaki yang dialaminya saat tampil di laga lawan Birmingham City, Sabtu (29/8) kemarin (Baca: Cedera Modric Pukul Spurs).

Kehilangan Modric tentu saja membuat kepala Redknapp pusing tujuh keliling. Pasalnya, sejak pekan perdana Modric berkontribusi besar dengan keberhasilan Spurs menempati papan atas klasemen sementara bersama Chelsea. Beban Redknapp kian berat mengingat dalam waktu kurang dari 48 jam ia harus mencari sosok pengganti yang berkualitas.

Menurut laporan yang dilansir Goal.com Spanyol, Spurs berusaha membujuk gelandang Real Madrid, Rafael van der Vaart untuk mau berlabuh ke White Hart Lane. Sejak Florentino Perez kembali bertahta di Santiago Bernabeu, sejumlah punggawa Los Blancos dari Belanda diminta untuk segera hengkang. Tercatat, trio Tim Oranye telah meninggalkan Madrid, yaitu Klaas-Jan Huntelaar yang bergabung dengan AC Milan, Wesley Sneijder (Inter Milan), dan terakhir, Arjen Robben yang terbang ke Bayern Muenchen.

Spekulasinya, Spurs berani menyodorkan tawaran fee transfer sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 213 miliar) sebagai mahar Van der Vaart. Masalahnya, ya itu tadi, Spurs dan Redknapp harus berpacu dengan waktu untuk meminang pemain berusia 26 tahun itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada Selasa, 1 September, lusa. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini