Sukses

MK Dons Vs Chelsea: Menanti Comeback Hazard

Hazard pekan kemarin sempat main sebagai pemain pengganti.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea akan bersua dengan klub Championship MK Dons di putaran keempat Piala FA, Minggu (31/1/2016). Laga ini kemungkinan bakal jadi momen kembalinya Eden Hazard.

Hazard tidak pernah jadi starter sejak Chelsea menang atas Crystal Palace pada awal Januari. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera pangkal paha.

Baca Juga

  • MU Resmi Rekrut Striker Pengangguran
  • 6 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Atletico
  • Selasa, Evan Dimas Berangkat ke Spanyol

Cedera yang dialami Hazard sudah pulih. Eks pemain Lille itu telah tampil selama 13 menit sebagai pemain pengganti ketika Chelsea menang 1-0 atas Arsenal. 

Manajer Chelsea Guus Hiddink kemungkinan akan memainkan Hazard sejak awal ketika melawan MK Dons. Hazard perlu mendapat banyak menit bermain untuk mengembalikan sentuhan emasnya.

Selain Hazard, Diego Costa juga kemungkinan akan diturunkan sejak menit pertama. Sebab dua penyerang Chelsea lainnya Loic Remy dan Diego Costa sedang diganggu cedera. 

Chelsea sebenarnya sudah merekrut striker baru yakni Alexandre Pato. Mantan pemain AC Milan ini dipinjam dari Corinthians sampai akhir musim. Namun Pato masih belum bisa diturunkan melawan MK Dons. Dia baru bergabung pertengahan pekan ini dan masih belum cukup fit untuk diturunkan.

Hiddink akan tetap memainkan mayoritas kekuatan terbaik karena Chelsea memburu gelar Piala FA setelah sulit juara di Liga Premier Inggris. Nama-nama beken seperti Cesc Fabregas hingga Branislav Ivanovic hampir pasti tetap dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini