Sukses

Suara Suporter Milan Vs Inter: Rossoneri Pantas Menang

Dalam lima laga terakhir, Inter hanya menang sekali dan dua kali kalah.

Liputan6.com, Milan - Duel panas akan tersaji saat AC Milan berjumpa dengan tim sekota Inter Milan pada giornata ke-22 Serie A Italia di San Siro, Senin dini hari WIB (1/2/2016). Partai bertajuk Derby Della Madoninna ini bukan hanya perebutan poin sempurna, tapi juga sarat dengan gengsi dan harga diri.

Pemenang laga ini akan mengukuhkan siapa sesungguhnya penguasa Kota Milan. Pada pertemuan pertama mereka di Serie A musim ini, Inter menang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga

  • Kekasih Tercinta Antar Evan Dimas Sampai Bandara
  • MU Resmi Rekrut Striker Pengangguran
  • 6 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Atletico

Namun, hasil itu bukan jaminan skuat asuhan Roberto Mancini ini akan dengan mudah lagi mengulang kemenangan di kandang Milan. Sebab, penampilan Inter masih belum stabil. Dalam lima laga terakhir, Inter hanya menang sekali dan dua kali kalah.

Sebaliknya, kondisi Milan jelang laga ini cukup baik, meski mereka juga masih tampil inkonsisten. Terakhir, Milan mencatat kemenangan atas Alessandria.

I Rossoneri berambisi memetik tiga poin dalam laga ini. Selain ingin revans, Giacomo Bonaventura dkk juga ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Sebaliknya, Inter pun berkeinginan mengakhiri catatan buruknya di depan pendukung fanatik Milan.

Lalu, bagaimana prediksi suara suporter untuk laga kali ini? Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini