Sukses

Lewandowski Galau Pensiun di Munchen

Keinginan Real Madrid dan PSG untuk merekrut Robert Lewandowski terbuka lebar.

Liputan6.com, Muenchen - Keinginan Real Madrid dan PSG untuk merekrut Robert Lewandowski terbuka lebar. Striker timnas Polandia itu mengaku tidak akan tinggal selamanya di Bayern Munchen.

Lewandowski menjadi buruan Madrid dan PSG sejak musim panas lalu. Ketajaman pemain berusia 27 tahun tersebut bersama klub dan timnas membuatnya menjadi incaran dua raksasa Eropa itu.

Baca Juga

  • MotoGP Belum Mulai, Lorenzo-Rossi Silang Pendapat
  • Van Gaal Dikritik, Rooney Pasang Badan
  • Turun Gunung, Perasaan Stoner Campur Aduk



Kontrak Lewandowski masih berlaku hingga tahun 2019. Namun jika ada tawaran yang menarik maka Lewandowski pun akan mempertimbangkannya.

"Sebagai pesepak bola profesional sulit untuk bilang saya akan mengakhiri karier di Munchen. Beberapa kali saya dengar pemain mengatakan sesuatu yang sama tapi tiba-tiba pergi karena ada pergantian pelatih atau tawaran yang lebih baik," kata Lewandowski seperti dilansir Soccerway.

"Namun sejauh ini saya masih betah bersama Munchen. Selama masih di sini maka saya akan fokus," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Lewandowski enggan membahas kepergian Pep Guardiola pada akhir musim nanti. Ia bahkan bertekad memberikan kado manis bagi pelatih asal Spanyol tersebut.

"Kami ingin meraih gelar lagi bersamanya. Itu sebabnya saya sangat berkonsentrasi musim ini. Bersama Guardiola saya belajar banyak terutama masalah taktik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini