Sukses

Wasit Minta Ronaldinho Tanda Tangani Kartu Kuning

Pengalaman unik tersebut dirasakan Ronaldinho ketika memperkuat Barcelona de Ekuador melawan San Martin di pertandingan eksebisi.

Liputan6.com, Wasit mengajukan permintaan aneh kepada pemain legandaris dunia, Ronaldinho. Sang pengadil meminta eks-pemain Barcelona ini menandatangani kartu kuning miliknya di tengah pertandingan.

Pengalaman unik tersebut dirasakan Ronaldinho ketika memperkuat Barcelona de Ekuador melawan San Martin di pertandingan eksebisi.

Dilansir dari Metro.co.uk, motif wasit tersebut meminta tanda tangan Ronaldinho karena sang pemain dilaporkan bakal segera gantung sepatu. Isu tersebut semakin berhembus setelah Ronnie, sapaan Ronaldinho, hingga kini belum memiliki klub.

Baca Juga

  • Tampil Buruk, Striker MU Tetap Dipuji
  • OCA Puas dengan Langkah Indonesia Persiapkan Asian Games
  • Lewandowski Galau Pensiun di Munchen

Pemain berambut kriwil ini pun langsung memenuhi permintaan sang wasit. Bahkan, mantan pemain terbaik dunia 2004 ini melayani dengan senang hati permintaan Ronaldinho.

"Saya masih belum mau pensiun. Saya masih ingin bermain sedikit lebih lama. Saya senang masih mendapat perhatian dari fans,” ujar mantan pemain Barcelona ini. "Saya akan terus mencoba membalas kasih sayang dari mereka dengan cara sebaik mungkin," ujar Ronaldinho.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Fluminense, sang pemain berstatus bebas transfer. Hingga kini, Ronaldinho belum memiliki klub.

Terkait masa depannya, dia berujuar, “Ada banyak hal yang datang di 2016. Setelah Carnaval kita akan lihat langkah saya ke depan.

Berikut video wasit meminta tanda tangan Ronaldinho di tengah pertandingan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.