Sukses

Putri Cantik Eks-Pemain Argentina Penasaran dengan CR7

Dia tidak alergi menjalin asmara dari kalangan pesepakbola

Liputan6.com, Charlotte Cannigia baru-baru ini membetot publik sepak bola. Putri mantan pemain Timnas Argentina sekaligus Atalanta, Claudio Cannigia ini menyihir laki-laki.

Kecantikan dan tubuh seksi Charlotte membuat namanya mulai dihubung-hubungkan dengan lapangan hijau. Dan benar saja, wanita 22 tahun ini pernah menjalin cinta dari kalangan pesepakbola.

Baca Juga

  • Palembang Sementara Kebagian 10 Cabor Asian Games 2018
  • Polisi Masuk Bui Gara-gara Posting Video Paspor Messi
  • Pesta Gol di Markas Chievo, Juventus ke Puncak Klasemen

Stiker Bournemouth, Juan Iturbe ternyata pernah asmara dengan Charlotte. Kendati sempat bungkam perihal hubungan dengan Iturbe, Charlotte buka suara. Mereka sempat bersama namun sekarang hubungan dua sejoli ini telah kandas.

Meski demikian, bukan berarti Charlotte alergi memiliki gandengan dari pelaku sepak bola. Buktinya, Charlotte penasaran dengan super star Real Madrid.

"Saya sangat suka Cristiano Ronaldo. Saya ingin mengenalnya lebih jauh," ucap Charlotte sebagaimana dilansir dari Sportmediaset.

Charlotte Cannigia

Tapi bukan sepak bola yang membuat Charlotte kepincut dengan CR7, melainkan wajah dan tubuh atletisnya."Sepak bola selalu sama. Tidak menarik bagi saya," seloroh Charlotte.

Pemain berkebangsaan Portugal ini belakangan memang dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita pascaputus dari Irina Shayk. Hanya saja, sejauh ini belum ada wanita yang benar-benar menjadi pacar Ronaldo.

Mungkin CR7 tertarik dengan Charlotte?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo