Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia, Spanyol dan Inggris

Real Madrid menang telak 6-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan ketat terjadi di liga-liga top Eropa. Pertandingan di liga Italia, dan Spanyol, serta Piala FA di Inggris yang berlangsung sejak Minggu malam hingga Senin dini hari WIB (1/2/2016), berlangsung menarik.

Napoli kembali menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A. Itu setelah klub asuhan Maurizio Sarri menghancurkan Empoli dengan skor 5-1.

Saat Napoli konsisten meraih kemenangan, salah satu klub pesaing memperebutkan gelar yakni Fiorentina kembali meraih hasil minor. Klub asuhan Paulo Sousa hanya bermain 0-0 saat bertandang ke markas Genoa di saat yang bersamaan.

Atas hasil tersebut, Fiorentina duduk di posisi tiga dengan raihan 42 poin. Sementara Napoli kukuh di posisi puncak dengan koleksi 50 angka, dibuntuti Juve ditangga kedua dengan raihan 48 angka.

Napoli
Skor kacamata juga dipetik Lazio saat bertandang ke Friuli untuk menghadapi Udinese. Hasil ini membuat pasukan Stefano Piolo masih terpaku di peringkat ketujuh klasemen, berjarak sepuluh poin dari zona Liga Champions yang dikuasai Fiorentina.

Di Liga Spanyol, Sevilla memenangi laga pekan ke-22 dengan mengatasi tamunya Levante 3-1 di Stadion Ramon-Sanchez Pizjuan.

Kemenangan ini mengantarkan Sevilla naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan 36 poin. Sedangkan, Levante masih tetap terpuruk di dasar klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Hattrick

Pada pertandingan lain, Real Madrid menang telak 6-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu.  Cristiano Ronaldo mencetak hattrick pada pertandingan ini.

Dua gol lainnya disumbang Karim Benzema, dan James Rodriguez. Satu gol lagi tercipta setelah pemain Espanyol Duarte melakukan gol bunuh diri.

Cristiano Ronaldo
Hasil ini membuat Madrid masih tetap menempati urutan ke 3 klasemen dengan 47 angka. Los Blancos berada di bawah Barcelona dan Atletio Madrid.

Di ajang Piala FA, Everton melumat tim divisi empat sepak bola Inggris, Carlisle United, dengan skor 3-0 pada putaran keempat di Stadion Brunton Park.

Everton bergabung dengan 12 tim lain yang sudah lebih dulu memastikan melaju ke putaran kelima, termasuk juara bertahan Arsenal.

Sementara, Chelsea menang telak 5-1 atas tuan rumah Milton Keynes Dons di Stadium mk. Playmaker The Blues Oscar mencetak hat-trick di laga ini.

Hasil pertandingan lain:

Serie A Italia:

Chievo 0-4 Juventus

Napoli 5-1 Empoli

Genoa 0-0 Fiorentina

Udinese 0-0 Lazio

Bologna 3-2 Sampdoria


La Liga Spanyol:

Sevilla 3 - 1 Levante     

Valencia 0 - 1 Sporting Gijón     

Las Palmas 1 - 1 Celta de Vigo     

Real Madrid 6 - 0 Espanyol

Piala FA:

Liverpool 0 - 0 West Ham United

Carlisle United 0 - 3    Everton

Milton Keynes … 1 - 5 Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Napoli

Video Terkini