Sukses

Cuplikan Pesta Gol Madrid ke Gawang Espanyol

Ronaldo kembali mencetak hat-trick.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mengamuk di pekan 22 La Liga. Los Blancos mencukur tamunya Espanyol enam gol tanpa balas di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo jadi bintang lapangan. Pemuda Portugal ini mencetak hat-trick ke gawang Espanyol. Total dia melesakkan 11 gol dalam tiga pertemuan terakhir Madrid dengan Espanyol.

Baca Juga

  • Pilih Sting Tampil di All-Star, NBA Panen Protes
  • 6 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Atletico
  • Neymar, Messi, dan Pusaran Uang Barcelona


Madrid langsung menekan Espanyol sejak menit pertama. Hasilnya mereka sudah bisa memimpin di menit tujuh lewat sundulan Karim Benzema meneruskan umpan James Rodriguez.

Penalti Ronaldo di menit 12 membuat Madrid memimpin 2-0. James ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 16. Tembakan James berbelok arah sehingga menipu kiper Espanyol Arlauskis.

Ronaldo membuat Madrid unggul 4-0 setelah mencetak gol indah di penghujung babak pertama. Eks pemain Manchester United itu melakukan aksi individu melewati dua pemain Espanyol.

Di menit 82, Ronaldo mencetak hat-trick. Kali ini Ronaldo menanduk umpan silang pemain pengganti Jese Rodriguez.

Jese kembali menghadirkan petaka bagi Espanyol. Umpan tarik Jese salah diantisipasi Oscar Duarte sehingga masuk ke gawang sendiri. Madrid pun menang 6-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini