Sukses

Top 3: Chelsea Royal di Musim Dingin

Chelsea dikenal sering belanja besar-besaran di Januari.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea dikenal sebagai salah satu klub yang paling royal dalam belanja pemain di bursa transfer paruh kedua. Beberapa pemain berharga mahal pernah diboyong The Blues di musim dingin.

Keberanian Roman Abramovich mengeluarkan uang banyak di bulan Januari menyedot perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler sepanjang Minggu (31/1/2016):

1. Chelsea Paling Royal Belanja Pemain di Musim Dingin

Chelsea memang baru mendapatkan Alexandre Pato pada bursa transfer musim dingin ini. Namun ternyata untuk urusan belanja pemain di bursa transfer Januari merekalah yang paling royal dibandingkan klub Liga Inggris lainnya.

Ya, sejak tahun 2003 Liga Inggris memperkenalkan bursa transfer musim dingin. Sejak saat itulah The Blues mulai menunjukkan kekuatan uangnya. Baca selengkapnya disini.

2. Fakta Gol Klasik Wayne Rooney di Piala FA: Tercipta Hanya 1 Detik

Manchester United memastikan langkah ke babak V Piala FA. Kepastian itu didapat The Red Devils setelah memetik kemenangan 3-1 atas Derby County, Sabtu (30/1/2016) di IPro Stadium, kandang Derby County.

Dalam pertandingan ini, tiga gol MU masing-masing dicetak Wayne Rooney, Daley Blind dan Juan Mata. Namun gol pertama The Red Devils yang dicetak oleh Wazza menjadi perhatian. Baca selengkapnya disini.

3. Rekor Spesial MU Segera Dipecahkan Madrid

Manchester United saat ini tercatat sebagai klub dengan nilai kontrak apparel terbesar di dunia berkat kerjasama dengan Adidas. Mereka mendapat 750 juta pound dari perusahaan asal Jerman tersebut.

MU mulai memakai jersey dan perlengkapan tanding buatan Adidas musim panas lalu. Adidas menggantikan posisi Nike yang sebelumnya merupakan sponsor apparel Setan Merah. Baca selengkapnya disini. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.