Sukses

Ronda Rousey Tampil Polos di Pantai Karibia

Atlet tarung bebas UFC, Ronda Rousey, kembali muncul di hadapan publik usai kehilangan gelar.

Liputan6.com, Bahamas - Atlet tarung bebas UFC, Ronda Rousey, kembali muncul di hadapan publik usai kehilangan gelar kelas bantamnya, November lalu. Namun kali ini Ronda tidak berdiri di atas ring, melainkan di tepi pantai.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Rousey menjalani sebuah sesi pemotretan di Bahamas, Karibia.  Petarung yang juga berprofesi sebagai artis itu tampil tanpa sehelai benang pun. Kemolekan tubuhnya hanya ditutupi oleh goresan-goresan cat yang dilukis menyerupai pakaian renang bermotif kulit macan.

Baca Juga

  • Messi Dijadwalkan Bertemu Bocah 'Kantong Keresek'
  • Pelatih Milan Senang Lihat Inter Kalah Telak
  •  Evan Dimas Bawa Teman Curhat ke Spanyol

Rousey seakan menghilang dari hadapan para penggemarnya sejak kalah dari Holly Holm, November lalu. Dalam duel tersebut, Rousey yang juga akrab dijuluki Rowdy itu kalah KO pada ronde kedua. Tendangan keras Holm yang mendarat di bagian kepala, membuat Rousey sempat tak sadarkan diri.

Mantan juara UFC, Ronda Rousey, bisa tersenyum kembali saat menghadiri acara gala Angkatan Laut AS di Myrtle Beach, South Carolina.

Akhir pekan lalu, Rousey sempat hadir dalam sebuah program televisi Saturday Nights Live.  Ini merupakan kemunculan pertama atlet yang juga pernah membintangi film Fast & Furious 7 itu di depan publik usai kehilangan gelar kelas bantam versi MMA. Dalam acara ini, Rousey mengisyaratkan keinginannya meninggalkan arena tarung bebas dan fokus menjalani profesi sebagai artis.

Pada kesempatan yang sama, Rousey juga akhirnya mengucapkan selamat kepada lawannya, Holm.

"Ini pertama kalinya saya berbicara lagi kepada fans sejak saya kalah kepada Holly Holm, November lalu di mana dalam laga itu, Holly memang pantas untuk menang," kata Rousey. "Dan saya butuh beberapa menit untuk memberi ucapan selamat kepada dia (Holly Holm)," Rousey menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini