Sukses

Video Pelatih Dunia Pamer Skill Juggling Bola

Jugling bola yang dilakukan pemain menjadi pemandangan biasa bagi tim ketika berlatih. Tapi bagaimana kalau pelatih yang melakukannya?

Liputan6.com, Jakarta - Jugling bola yang dilakukan pemain menjadi pemandangan biasa ketika tim berlatih. Tapi bagaimana kalau pelatih yang melakukannya? Tentu menjadi pemandangan menarik.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low sempat tertangkap kamera sedang menguji keahlian mengendalikan bola. Sebelum menjadi arsitek tim, Low memang sempat menjadi pemain. Dia tercatat pernah memperkuat Vfb Stuttgart.

Baca Juga

  • Pensiun 11 Tahun, Pelatih Kiper Tim Gurem Inggris Dipaksa Tampil
  • Sehari Bersama Evan Dimas, Punya Mobil tapi Belum Bisa Nyetir
  • Sehari Bersama Evan Dimas, Ingat Teman Meski Jadi Bintang

Selain Low, pelatih lain yang piawai melakukan juggling adalah Diego Simeone. Dalam beberapa kesempatan, juru taktik asal Argentina ini kedapatan sedang bercengkrama dengan bola. 

Bahkan, pelatih kondang Manchester United, Sir Alex Ferguson dan Vicente del Bosque juga ikut-ikutan melakukan hal serupa, meski melakukannya sembunyi-sembunyi.

Berikut video kompilasi pelatih juggling bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.