Sukses

Pensiun 11 Tahun, Pelatih Kiper Tim Gurem Inggris Dipaksa Tampil

Bahkan, dia masih mampu menjaga clean-sheet.

Liputan6.com, Wycombe - Pelatih kiper klub gurem Inggris, Wycombe United, menunjukkan masih bisa tampil cukup menjanjikan. Bahkan, dia masih mampu menjaga clean-sheet.

Barry Richardson, yang pensiun pada 2005, tampil di pertandingan kompetitif lagi. Kendati tergerus usia penampilannya masih sama. Padahal, hampir 11 tahun kiper 46 tahun ini tidak bertanding di partai kompetitif.

Baca Juga

  • Marquez dan Pedrosa Sambangi Indonesia Lagi
  • Lawan Yoshitaka Kato, Cino Ubah Gaya Bertinju?
  • Messi Dijadwalkan Bertemu Bocah 'Kantong Keresek'

Kesempatan bermain didapat Richardson  setelah pelatih Wycombe, Gareth Ainsworth, memanggilnya bermain dari bench di tengah pertandingan ketika menghadapi Plymouth.

Kiper Wycombe United, Barry Richardson kembali tampil setelah 11 tahun pensiun

Ainsworth tidak memiliki pilihan selain Richardson karena kiper utama Alex Lynch mengalami cedera. Wycombe sendiri kehabisan stok kiper setelah menjual kiper Matt Ingram.

Hasilnya, cukup menjanjikan. Gawang Wycombe di bawah kawalan Ricardson tidak kebobolan hingga akhir pertandingan. Laga dimenangkan Wycombe dengan skor tipis 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.