Sukses

Intip Kesibukan Evan Dimas Sebelum Bertolak ke Spanyol

Evan Dimas Darmono bakal bertolak ke Spanyol, Selasa (2/2/2016).

Liputan6.com, Surabaya - Evan Dimas Darmono, kembali akan menjelajah ke Spanyol. Pemain Surabaya United tersebut dikontrak Espanyol B selama empat bulan dan akan mendapatkan bayaran dari penyelenggara La Liga.

 

Evan bertolak besok, Selasa (2/2/2016). Mendekati hari H, Evan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Pemain yang menjadi kapten timnas U-19 di era pelatih Indra Sjafri itu juga memanfaatkan waktu yang tersisa untuk bermain dengan teman-teman di sekitar kediamannya.

Baca Juga

  • 5 Pemain Muda Inggris Incaran MU
  • Belum Adu Kebut, Stoner Beda Pendapat dengan Rossi
  • Messi Dijadwalkan Bertemu Bocah 'Kantong Keresek'

Evan tidak berangkat sendiri. Dia akan ditemani oleh salah seorang sahabatnya, Puguh. Keduanya sudah menjalin pertemanan sejak sama-sama masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Keduanya juga pernah menimba ilmu sepak bola di SSB yang sama, yakni Made Citra Mandiri (MCM).

Evan Dimas Darmono bersama sahabat kecilnya, Puguh.

"Saat itu Evan jadi gelandang serang, saya kipernya," kata Puguh. (Lengkapnya lihat di sini....)

Evan Dimas dan sahabatnya Puguh bersantai sebelum bertolak ke Spanyol

Meski sudah menjadi bintang, Evan tidak lupa daratan. Dua tetap bersedia bermain sepak bola bersama teman-temannya di kampung halamannya. Mereka bermain sepak bola di lapangan yang berada tidak jauh dari kediaman Evan di Dusun Ngemplak, Kecamatan Sambikerep, Surabaya.

Liputan6.com, mendapat kesempatan mengikuti keseharian Evan sebelum bertolak ke Spanyol. Berikut ini adalah sejumlah momen yang sempat terekam selama menyambangi kediaman Evan Dimas.

Ibunda tercinta Evan Dimas saat ditemui di kediamannya.

Evan Dimas mempersiapkan diri sebelum bermain bersama rekan-rekannya

Evan Dimas Darmono saat belatih sepak bola bersama teman-temannya di kampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.