Sukses

Liverpool Gaet Gelandang Madrid?

Pemain Rusia ini baru akan direkrut bila gagal mendapatkan Alex Teixeira.

Liputan6.com, Liverpool- Jelang penutupan bursa tranfer musim dingin, 1 Februari 2016, Liverpool dikabarkan akan membuat kejutan. The Reds berniat merekrut gelandang sayap Denis Cheryshev dari Real Madrid.

Pemain 25 tahun itu kemungkinan memang akan meninggalkan Madrid Januari ini. Cheryshev gagal menembus tim utama Los Blancos. Dia cuma main dua kali di La Liga musim ini.

Baca Juga

  • 5 Pemain Muda Inggris Incaran MU
  • 6 Fakta Menarik Madrid Bantai Espanyol: Rekor Ronaldo
  • Luar Biasa, Milan Rontokkan Inter 3-0


Kehadiran pelatih baru Zinedine Zidane malah membuat nasib Cheryshev semakin suram. Cheryshev tidak pernah dibawa dalam skuat Madrid sejak Zidane menggantikan Rafael Benitez.

Zidane juga sudah mengakui Cheryshev kemungkinan akan diizinkan pergi Januari ini. "Kami harus melihat besok (hari ini) tapi ya, Cheryshev dapat pergi. Dia pemain hebat tapi dia perlu bermain," ucap Zidane seusai Madrid mencukur Espanyol 6-0, Minggu (31/1/2016).

The Mirror mengklaim Liverpool yang paling berminat kepada Cheryshev. The Reds akan memboyong Cheryshev bila gagal memboyong target utamanya, Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk. Cheryshev bisa didapat Liverpool dengan harga tujuh juta pound.

Meski jarang bermain, nama Cheryshev tidak akan dilupakan oleh fans Madrid. Cheryshev membuat El Real didiskualifikasi dari Copa del Rey musim ini.

Madrid memainkan Cheryshev saat saat melawan Cadiz di leg pertama. Padahal pemain asal Rusia itu seharusnya menjalani skorsing akibat akumulasi kartu yang didapat musim sebelumnya ketika membela Villarreal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini