Sukses

Sehari Bersama Evan Dimas, Punya Mobil tapi Belum Bisa Nyetir

Sang sahabat, Puguh, selama ini mengantarkan Evan bepergian.

Liputan6.com, Surabaya - Rumah dua lantai di Dusun Ngemplak, Kelurahan Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, tampak mencolok dibandingkan dengan deretan rumah lainnya. Rumah bergaya minimalis ini dihuni keluarga Evan Dimas.

Di garasi rumah terparkir dua mobil MPV, Toyota Avanza dan Honda Mobilio. Meski demikian, sang pemilik, Evan, tidak bisa mengendarainya. Selama ini dia diantar sang sahabat, Puguh, ke mana pun pergi. Termasuk, mengantar ke rumah sang kekasih.

Baca Juga

  • Balas Dendam Milan dan Tiga Poin di Derby della Madonnina
  • Marquez dan Pedrosa Sambangi Indonesia Lagi
  • Menangi Derby, Presiden Milan Garansi Posisi Mihajlovic Aman

Puguh merupakan sahabat Evan sejak masih anak-anak. Dia diboyong Evan ke Spanyol selama memperkuat tim Espanyol B setelah meneken kontrak empat bulan di klub tersebut. 

"Saya antar dia ke lapangan saat latihan, kuliner bersama keluarga, bahkan saat apel ke pacarnya," ujar Puguh, kepada Liputan6.com, Minggu (31/01/2016).

Puguh hingga kini tidak habis pikir dengan Evan yang belum memiliki niat belajar mengemudikan mobil. Namun menurut Puguh, Evan sengaja tidak belajar mengemudikan mobil agar bisa mengendalikan diri.

Rumah Evan Dimas

"Enggak tahu itu, Mas. Katanya mending tidak bisa menyetir agar stamina tetap terjaga dan tidak kebablasan jika ingin jalan-jalan," ujar teman satu tim Evan kala SD di SSB (sekolah sepak bola) MCM (Made Citra Mandiri) ini.

Masih menurut Puguh, Evan bukan tipe remaja yang gemar menghabiskan waktu di kafe atau pusat perbelanjaan. Pemain Surabaya United ini lebih senang kuliner bersama keluarga. "Dia paling suka mampir ke nasi babat Dukuh Kupang, Surabaya," kata Puguh.

Terlepas dari gaya hidup sederhana, Evan sudah dikenal masyarakat luas. Tidak jarang Evan selalu menjadi sasaran foto bersama ketika jalan-jalan di Mall. "Itu Evan kan, Evan Dimas, pemain timnas itu kan," ujar Puguh menirukan fan Evan pada saat Evan berwisata kuliner atau pergi ke mal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini