Sukses

Uji Coba Arema di Purwokerto Makan Korban

Dua pemain kunci Arema, Ferry Aman Saragih dan Samsul Arif harus absen selama dua pekan.

Liputan6.com, Malang - Partai uji coba melawan Banyumas All Star di Purwokerto harus dibayar mahal Arema Cronus setelah dua pemain Ferry Aman Saragih dan Samsul Arif mengalami cedera. 

Dua pemain tersebut ditarik keluar di tengah pertandingan yang dimenangkan Singo Edan dengan skor tipis 2-1. Ferry dan Samsul Arif harus absen selama dua pekan. Kedua pemain tersebut harus berurusan dengan tim dokter.

"Feri dan samsul harus beristirahat total sekitar dua pekan akibat cidera engkelnya saat berhadapan dengan Waluyo dilapangan" Ujar dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Baca Juga

  • Sehari Bersama Evan Dimas, Ingat Teman Meski Jadi Bintang
  • Liverpool Gaet Gelandang Madrid?
  • Hattrick, Ronaldo Sukses Lewati Gol Messi

Cedera dua pemain tersebut jelas memengaruhi kekuatan pelatih Milomir Seslija yang tengah dipersiapkan untuk mengikuti perhelatan Indonesia Super Competition (ISC) bentukan PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi.

Milomir berjanji bakal lebih hati-hati dalam mempersiapkan program tim untuk mengurangi risiko cedera pemain.

"Turnamen yang diagendakan sudah dekat, jadi tim pelatih harus ekstra serius mempersiapkan tim, jangan sampai ada yang cedera lagi. Karena ini akan menghambat perkembangan tim," ujar pelatih asal Bosnia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini