Sukses

Top 3: Fakta Menarik Madrid, Pesepak Bola 'Kebal' Penjara

Terdapat juga 5 pemain calon penggusur Messi-Ronaldo untuk sepatu emas.

Liputan6.com, Madrid - Kemenangan besar Real Madrid atas Espanyol mencuri perhatian para pembaca Liputan6.com kanal bola. Dalam kemenangan 6-0 itu, bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak hattrick sekaligus menciptakan sejumlah rekor.

Rekor-rekor yang dibuat kapten Timnas Portugal itu terbilang fantastis. Fakta-fakta menarik terkait kemenangan Madrid atas Espanyol membuat para pembaca ingin tahu. Selain itu, 10 pesepak bola yang kebal penjara menjadi berita paling banyak kedua dikunjungi hari ini (1/2/2016).  

10 pesepak bola itu pernah merasakan dinginnya lantai penjara akibat melanggar hukum. Setelah bebas, ada yang tetap bisa melanjutkan karier, ada yang terkena sanksi sosial. Terakhir, berita lima pemain yang berpotensi menggusur Messi dan Ronaldo untuk sepatu emas juga menarik minat pembaca. Berikut daftar top 3 berita hari ini (1/2/2016):



6 Fakta Menarik Madrid Bantai Espanyol: Rekor Ronaldo

Real Madrid berhasil mencukur Espanyol enam gol tanpa balas di pekan 22 La Liga, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Hasil ini membuat Los Blancos menempel rival sekota Atletico Madrid yang berada di posisi dua klasemen dengan cuma terpaut satu poin.

Main di kandang sendiri, Madrid cuma butuh tujuh menit untuk membuka keunggulan lewat Karim Benzema yang menuntaskan umpan James Rodriguez. Lima menit kemudian Cristiano Ronaldo menggandakan skor lewat penalti.

James ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 16. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 4-0 untuk Madrid setelah Ronaldo melesakkan gol keduanya di menit 45. Selengkapnya baca di sini



10 Pesepak Bola yang 'Kebal' Penjara

Setiap orang sama di depan hukum. Tidak ada yang kebal. Setiap kesalahan layak mendapat hukuman setimpal. Tidak peduli apa jabatannya, profesi, maupun status sosialnya, idealnya semua tetap harus tunduk kepada hukum.

Sejumlah pesepak bola juga pernah bersinggungan dengan hukum. Sebagian bahkan pernah merasakan dinginnya lantai penjara akibat melanggar hukum. Baik itu yang berskala ringan hingga kejahatan tergolong berat.

Mendekam di Hotel Prodeo tentu bukanlah pengalaman yang mengenakkan. Bahkan setelah bebas pun, sanksi sosial terkadang membuat hukuman yang dijalani seperti lebih lama dari vonis yang dijatuhkan hakim. Selengkapnya baca di sini



5 Pemain Berpotensi Gusur Messi-Ronaldo untuk Sepatu Emas

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu bersaing sebagai pesepak bola dunia dalam tujuh tahun terakhir. Bahkan persaingan keduanya juga dalam urusan mencetak gol.

Pada musim 2009/10, Messi mendapat sepatu emas pertamanya. Ia mampu mengoleksi 34 gol bersama Barcelona di La Liga.

Semusim berikutnya giliran Ronaldo yang menjadi penguasa. Pemain asal Portugal itu mencetak 40 gol bersama Madrid. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini