Sukses

Arema Cronus Bersiap Ikuti Turnamen

Dalam waktu dekat, Arema Cronus akan mengadakan pemusatan latihan (TC) di Agro Kusuma Kota Batu.

Liputan6.com, Malang - Usai laga eksebisi kontra Banyumas All Star di GOR Satria Purwokerto, Minggu petang (31/1/2016), rombongan Arema Cronus langsung bertolak ke Kota Malang pada malam harinya dengan menggunakan Kereta Api Bima. Tim harus cepat kembali karena jadwal turnamen selanjutnya sudah mepet.

Baca Juga

  • Resmi, Guardiola Manajer Baru Manchester City Musim Depan
  • Praveen/Debby: Gelar Juara Ini Bikin Kami Percaya Diri
  • Daud Yordan Ingin Menang KO, Pelatih Pilih Ronde Panjang

Di bawah sentuhan pelatih Milomir Seslija, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan akan kembali berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (2/2/2016) petang.

"Langsung pulang agar mereka bisa beristirahat begitu sampai di Malang dan bersiap latihan lagi Selasa sore," kata asisten pelatih Arema Joko Susilo kepada Liputan6.com, Senin (1/2/2016).

Tim berjuluk Singo mulai berpacu dengan waktu dalam menghadapi beberapa turnamen yang sudah di depan mata. Seperti Bali Island Cup 2016 yang akan berlangsung mulai 18 Februari 2016 hingga Piala Gubernur Kaltim pada Maret nanti.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija memberikan instruksi kepada para pemain. (Liputan6.com/Rana Adwa)

Tim pelatih hanya memberi jatah libur sehari setelah pulang dari Purwokerto dengan harapan pemain bisa lebih segar untuk mengikuti jadwal latihan yang disusun Milo. "Latihan berikutnya akan lebih berat lagi mengingat mepetnya persiapan tim untuk turnamen," ucap pria yang akrab disapa Ghetuk.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, akan diadakan pemusatan latihan (TC) yang kemungkinan berlangsung 8 atau 9 Februari nanti di Agro Kusuma Kota Batu. "Tim pelatih telah menyiapkan agenda TC, tinggal nanti keputusan dari pihak menejemen," ujarnya.

"Sambil menunggu keputusan manajemen untuk agenda TC, diharapkan seluruh pemain selalu disiplin menghadapi jadwal dan materi yang padat, menyesuaikan program tim pelatih." tutup Ghetuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.