Sukses

Persib Tunggu Adik Eks Pemain Juventus

Marko Krasic yang berposisi sebagai gelandang akan bergabung dengan skuat Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Setelah Vladimir Vujovic dan Aron da Silva, kuota pemain asing di skuat Persib Bandung telah lengkap setelah bergabungnya Marko Krasic yang berposisi sebagai gelandang. Adik mantan pemain Juventus, Milos Krasic, itu kini tengah dalam perjalanan bersama Vladimir Vujovic dan asisten pelatih Darko Vargec.

Baca Juga

  • Resmi, Guardiola Manajer Baru Manchester City Musim Depan
  • Messi dan Neymar Nama Favorit Bayi di Dunia
  • Praveen/Debby: Gelar Juara Ini Bikin Kami Percaya Diri

"Sudah, yang kita punya itu. Ada tiga pemain asing di tiap posisi permainan, termasuk Marko. Ketiganya sudah berangkat tadi karena tiket pesawat full. Tapi, sudah berangkat dan besok jam 5 atau jam 6 sudah ada di Jakarta termasuk Aron," kata pelatih Persib Dejan Antonic kepada Liputan6.com usai memimpin latihan di lapang Football Plus Arena, Parompong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/2/2016).

Dejan mengatakan Marko bukan sosok yang asing bagi dirinya karena pernah bekerja dalam satu tim, yaitu di Arema Indonesia (IPL). Saat itu, keduanya membawa tim asal Malang itu menembus perempat final AFC Cup.

"Dia super sub di Eropa. Dulu sama saya di Arema (IPL), terakhir di Hongkong. Dia setuju dan mau datang," ucap Dejan.

Meski demikian, Marko tetap akan menjalani tes bersama Persib. Dejan pun optimistis jika mantan anak asuhnya tersebut bisa bergabung dengan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu tanpa kendala.

"Of course (tentu), semua pemain harus tes seperti itu dan kita lihat kondisi dia. Kalau sudah semua oke ya oke. Puji Tuhan, dia dari dulu saya pikir tidak ada masalah," pungkas mantan pelatih PBR ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini