Sukses

Muenchen Pinjam Bek Tangguh Spartak Moscow

Bayern Muenchen secara resmi meminjam bek Spartak Moscow, Serdar Tasci.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen secara resmi meminjam bek Spartak Moscow, Serdar Tasci. Pemain berusia 28 tahun itu dipinjam hingga akhir musim dengan opsi bisa dipermanenkan bila tampil baik.

Tasci merupakan pemain salah satu pemain andalan di Spartak sebelum terkendala cedera dan adanya pergantian pelatih. Ia bergabung ke klub raksasa itu sejak tahun 2013.

Baca Juga

  • Rod Stewart Bantu Klub Ini Renovasi Stadion yang Banjir
  • Lirik Conte, Chelsea Pernah Ditangani 4 Arsitek Asal Italia
  • Takut Diserbu Fans, Van Gaal Gandakan Personel Keamanan di Rumah



Sebelumnya Tasci sempat membela Stuttgart. Penampilan bagusnya membuat ia terpanggil dalam timnas Jerman di Piala Dunia 2010.

"Kami bahagia bisa membawa Tasci ke Muenchen meski waktunya sangat singkat. Dia akan membantu tim ini dengan pengalaman dan kualitasnya," kata Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya merasa sangat senang dan tidak sabar menerima tantangan ini. Semoga saja saya bisa menolong tim ini," ujar Tasci.

Muenchen memang mencari sosok bek tengah tangguh dalam bursa transfer kali ini. Pasalnya, FC Hollywood kehilangan Jerome Boateng yang mengalami cedera serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini