Sukses

Dejan Bangga 3 Pemain Muda Persib Berlatih di Inter Milan

"Saya harap sekembalinya kita bisa sharing sama-sama," kata pelatih Persib Dejan Antonic.

Liputan6.com, Bandung - Tim raksasa asal Italia, Inter Milan, akan menjadi tujuan tiga pemain muda Persib Bandung, yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepuloh. Ketiganya bakal menimba ilmu bersama peraih gelar treble winner musim 2009-10 tersebut selama sebulan.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan kepergian ketiga pemain jebolan diklat tersebut bakal sedikit mengganggu persiapan karena mereka mulai berbaur dengan tim.

Baca Juga

  • Resmi, Guardiola Manajer Baru Manchester City Musim Depan
  • Messi dan Neymar Nama Favorit Bayi di Dunia
  • Praveen/Debby: Gelar Juara Ini Bikin Kami Percaya Diri

"Tentunya terganggu karena mereka pemain sudah lama di sini, kita tidak cukup punya pemain. Tapi nanti sudah ada Marko, Vlado, dan Aron," kata Dejan saat ditemui Liputan6.com di Football Plus Arena, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/2/2016).

Meski demikian, Dejan mengaku jika kesempatan ini sangat bagus untuk ketiga pemain. "Meski terganggu, itu kesempatan buat pemain muda untuk ikut latihan di sana, saya harap sekembalinya kita bisa sharing sama-sama," ucapnya.

Disinggung tentang kemungkinan para pemain muda direkrut mengingat ada tujuh pemain jebolan diklat yang tengah mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung, Dejan menegaskan jika peluang mereka cukup besar.

"Peluang ada, tapi mereka harus buka pintu sendiri, saya cuma bisa antar dia di depan pintu. Semua pemain muda sudah bekerja bagus sekali dan kita sudah lihat peningkatan mereka. Tapi, masih ada banyak step untuk menjadi pemain bagus," ujar Dejan.

"Kalau saya bisa ambil tujuh pemain, saya ambil semua. Tapi, kalau enggak saya pilih yang paling bagus. Untuk sekarang kita lihat yang berkualitas, sepak bola seperti itu," tutupnya. (Okan Firdaus / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini