Sukses

MU Vs Stoke: Kembalikan Kepercayaan Fans

Louis van Gaal bertekad mengembalikan kepercayaan fans dalam laga lawan Stoke City di Old Trafford dinihari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal bertekad mengembalikan kepercayaan fans dalam laga lawan Stoke City di Old Trafford dinihari nanti. Ia berharap kemenangan bisa membuatnya nyaman bekerja di Manchester United (MU).

Ya dalam laga terakhir di Old Trafford, van Gaal menjadi sasaran cemooh fan. Mereka kecewa karena Setan Merah takluk 0-1 dari Southampton.

Baca Juga

  • Begini Reaksi Pellegrini Setelah Diganti Guardiola
  • Klopp: Guardiola Pelatih Juara
  • Lirik Conte, Chelsea Pernah Ditangani 4 Arsitek Asal Italia



Kemarahan pendukung MU sedikit mereda setelah MU menang 3-1 di kandang Derby County di ajang Piala FA. Namun ujian sesungguhnya baru teruji dini hari nanti di kandang sendiri.

"Saya bukan orang yang bodoh, tetapi pintar. Tetapi saya tidak bisa memprediksi atmosfer yang ada," ujar van Gaal seperti dilansir Tribal Football.

"Tentu saya berharap kami bisa memberikan performa seperti lawan Derby. Namun Stoke lawan yang berbeda," katanya menambahkan.

Beruntung MU punya catatan bagus lawan The Potters. Wayne Rooney dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir di Old Trafford.

Meski demikian jika tak hati-hati maka MU bisa saja terpeleset. Apalagi Stoke rela mengistirahatkan sejumlah pemainnya di ajang Piala FA demi laga ini.

"Ini merupakan laga besar. Kami bisa menyakiti mereka dan menolong diri sendiri di klasemen," kata Hughes seperti dilansir BBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.